Contoh Pidato Perpisahan Sekolah

Diposting oleh Admin on Senin, 11 Mei 2009

Saat nya lulus sekolah cari uang.. lho?… baru lulus SD? he he becanda ya… Ya banyak teman teman kita yang masih kecil udah pinter cari duit dari ngamen, Tetapi yang jelas kita tidak menginginkan itu kan?

Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dear Bapak dan Ibu Guru SD Negeri 1 Bengkulu kota, dan teman-teman kelas 6 yang dicintai. Pertama mari kita pertama panjatkan Puji syukur kehadirat Allah swt, karena pada hari ini kita semua dapat berkumpul untuk merayakan "Kelulusan Siswa SD dan Perpisahan 1 dari Bengkulu kota Angkatan 2008-2009".
Alhamdulilah, kita semua berhasil lulus akhir. Hari-hari ujian yang sangat tegang sekarang telah berakhir. Kita lulus! Kami akan meninggalkan sekolah ini dan dipisahkan. Setelah penimbangan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Hampir semua waktu pertemuan kami yang baru dan dekat dengan sekolah di sini. Pertemanan akan bahagia ketika yang telah dijalin selama enam tahun ini dapat bertahan selamanya. Seakan-akan tidak tergoyahkan oleh apapun. Diantara kita mungkin merasa gembira bahwa pemisahan karena mereka sedang menunggu untuk melihat hal-hal baru yang lebih menyenangkan daripada hal-hal berikut adalah sangat membosankan. Tetapi mungkin dalam lai, ada yang merasa sangat sedih karena ia memiliki banyak hal yang menyenangkan di sini. Berapa banyak kenangan yang telah dibuat. Baik yang manis dan pahit.
              Teman, kami menyadari bahwa waktu tidak dapat diputar kembali. Dengan demikian, rasa penyesalan saat SD kurang tekun belajar, maka mari kita perbaiki ketika kita di SMP. Mari kita ingat dan menerapkan nasihat ayah dan ibu guru dan orang tua kami juga. Thanks harus kita serahkan ke guru kami. Mereka telah mendidik kami selama enam tahun tanpa lelah.
              Akhirnya, jangan lupa hal-hal yang berharga kami telah berpengalaman selama enam tahun di sekolah di sini. Jauhkan semua kenangan dalam hati kita. Pidato yang yang saya kirimkan. Kami minta maaf jika ada satu kata.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar