Saya Butuh Uang - Yang Senasib Gabung!

Diposting oleh Admin on Jumat, 15 Mei 2009

Anda Butuh Uang, aku juga butuh uang :) dan tentu saja semua orang membutuhkan yang namanya uang. Akan tetapi jarang ada yang mau ngasih uang secara cuma-cuma. Dan yang pasti kebutuhan manusia tentang makan, uang, pakaian, rumah, pekerjaan adalah kebutuhan yang pokok. Tentu saja ada kebutuhan yang lebih mendasar dibanding materi yang telah disebut tadi, yakni kebutuhan seseorang pada keselamatan, baik di dunia dan di akhirat. Tetapi hal tersebut sangat jarang disentuh oleh pemikiran orang yang sudah kalut karena kebutuhan uang yang mendesak
Jika kebetulan anda adalah seorang pengangguran, tuna wisma, sedang dalam kesulitan finansial, maka anda datang di tempat yang tepat. Silahkan jelajahi blog ini, dan anda bisa melihat berbagai contoh kreatifitas orang (artian positif) dalam mencari uang dengan cara meminta bantuan uang via sms tetapi bukan penipuan. Dan seandainya orang yang memberi bantuan itu mentransfer uang pun, tetap aman karena memang disepakati dari awal, bahwa sms tersebut ialah sms minta bantuan dengan jujur. Bukan SMS dari mamah papah yang tertangkap di kantor polisi.

Vibrasi alias Gelombang Ketenangan Jiwa
Akan tetapi yang utama bukan anda langsung dengan semangat meniru cara-cara orang-orang tersebut dalam mencari bantuan uang. Yang paling penting ingin saya sampaikan pada anda ialah meminta bantuan tepat pada tempatnya, yakni kepada ALLAH Ta'ala!
Banyak orang bertemu masalah berupa sakit langsung pusing, pikiran tertuju pada dokter dan terbayang pula biaya seabrek yang harus dikeluarkan untuk meraih kesehatan. Demikian pula ketika terbentur masalah finansial, langsung berfikiran ke leasing, hutang bank, rentenir, hutang ke kanan kiri, padahal mereka semua SALAH BESAR! 
Jika ada masalah, tempat mengadu pertama kali bagi orang yang beriman ialah Allah. Setelah mencurahkan keluhan, berdoa minta kemudahan, barulah layak seseorang itu berihtiar, berusaha melalui jalan-jalan yang diperbolehkan oleh Rabbnya sehingga tidak menambah masalah. 
Pernahkah anda memikirkan bahwa dalam keadaan panik, seseorang itu dalam usahanya mencari solusi seringkali malah menjadi kacau balau, alih-alih masalah teratasi melainkan bertambah tinggi. Lain halnya jika jiwanya sudah tenang dengan memohon bantuan pada Allah untuk dimudahkan segala urusan, maka gelombang jiwanya sudah tenang, dan ibarat berperang dia sudah mempunyai banyak perbekalan. Dia yang meminta bantuan kepada Rabbnya, lebih banyak peluang untuk berjaya. 

Belajar! Tidak ada orang yang tiba-tiba saja berhasil mempunyai uang banyak tanpa berusaha belajar bagaimana mendapatkan uang banyak tersebut. Sebab jika hanya berdasarkan keinginan saya butuh uang, menjentikkan jemari, memanggil jin lalu anda mendapat uang banyak maaf, segeralah bangun dari mimpi dan cuci bersih muka anda.

Peluang luas di Internet
Jika anda masih pemula di internet boleh jadi belajar panduan bisnis internet untuk pemula merupakan hal yang baik, dan jika anda bermental judi bertulang MLM maka tidak saya sarankan untuk ikut-ikutan program untuk punya uang 1 milyar / menjadi milyuner yang berbasiskan money game, karena dia merupakan scam atau penipuan-penipuan yang saya sangat yakin anda akan menyesal jika sampai terjerumus di dalamnya. 
Akan tetapi silahkan jika anda tetap ingin mencoba, atau bahkan sudah sangat serius berusaha. Jika nanti anda gagal, lupakan saja mencari uang lewat internet, karena nampaknya tidak cocok untuk anda. Mungkin sebagai penjual kerupuk di pasar lebih cocok buat anda. Siapa tahu anda berbakat bisnis kerupuk dan menjadi jutawan .

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar