Cara mendapatkan uang tip dan keuntungan yang banyak

Diposting oleh admin on Selasa, 14 Januari 2014

Sebagai seorang karyawan yang dalam hal ini bertanggung jawab pada atasan, tentu akan merasa kurang leluasa dalam hal mengembangkan kreatifitas. Terutama kreativitas yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan sendiri. Karena kreativitas yang seperti itu jika kita laksanakan maka hal tersebut bisa berarti kerugian terhadap atasan atau perusahaan.
Terlebih lagi ketika kita mendapatkan keuntungan pada saat kita bekerja dimana pekerja tersebut kita sudah mendapatkan bayaran. Banyak orang yang belum tahu bahwasanya uang atau hadiah dari pelanggan itu merupakan barang yang haram. Mengapa haram hal itu dikarenakan sebagai pekerja dia sudah  dibayar oleh atasannya dan seandainya dia dirumah saja tidak bekerja kepada atasannya tersebut tentu dia tidak akan mendapatkan hadiah dari siapapun terutama dari pelanggan tadi.
Akan tetapi jangan putus asa
Masih pada cara dimana kita betul betul memaksimalkan keuntungan yang kita dapat dengan bekerja sebaik baiknya. Keuntungan tersebut tidak bisa dibandingkan dengan hanya sekedar uang tip. Keuntungan tersebut ialah yang terutama merupakan wahana untuk meningkatkan skil, yang kedua dengan bekerja sebaik baiknya maka kita bisa memperbanyak atau memperluas hubungan relasi atau kolega. Keuntungan yang terakhir ialah mendapatkan uang tip yang tentu saja supaya uang tip tersebut halal harus di beritahukan kepada majikan atau atasan yang berwenang memberikan keputusan boleh tidaknya uang tip atau hadiah tersebut di ambil oleh karyawan.
Demikianlah sekilas tips dari kami semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar