Minta Bantuan Uang Via SMS

Diposting oleh Admin on Minggu, 22 Desember 2013

Sebuah sms yang nadanya meminta, berkesan lucu dan sekaligus haru. Mungkin banyak orang yang sepemikiran dengan si pengirim sms ini, karena saking pusingnya memikirkan masalah tekanan ekonomi. Padahal yang dikirimi sms minta bantuan uang pun belum tentu nasibnya lebih baik. 

Hanya saja, ilmu psikologis di sini sangat berperan, bahkan wawasan dan pengetahuan trending topik pun berpengaruh pada hasil yang diinginkan. 
Berikut sms yang kami terima: 
Bapak / Ibu Ytk (yang terkasih), 
Maaf sebelumnya kita memang tidak saling kenal dan saya tahu no anda dari iklan. Perkenalkan saya ibu Elizar AS, 54 Th, ibu dari 5 orang anak, alamat : Pasir Karet RT/RW 03/07 Cijayanti - Bogor. Saya sedang depresi dan hampir putus asa karena tekanan ekonomi. Bahkan kemarin-kemarin saya ada pikiran untuk mengakhiri hidup ini! Untuk itu APABILA MEMUNGKINKAN & PERCAYA, saya bermaksud untuk mohon bantuannya seiklasnya asal bisa untuk beli beras dan lain-lain saja tidak lebih! Karena dari kemarin kami hanya makan Indomie yang dibagi-bagi. Lapar dan perih perut kami. Mudah-mudahan Bapak / Ibu ada sedikit rejeki untuk kami dan maaf, bila tulus dan iklas mau membantu mohon ditransfer via BCA : No Rek : 738.023.5654.
AN : Elizar Abednego. Terima kasih semoga bapak / ibu sekeluarga selalu diberkati.

ABAIKAN SMS INI APABILA ANDA TIDAK PERCAYA, sebab saya memang mengemis, tetapi sy tidak menipu. Silahkan cek ke alamat tersebut diatas. Sekali lagi maaf saya terpaksa begini karena tidak tega mendengar anak-anak bilang lapar. Terima kasi.
Karena saya tidak bisa membantu secara langsung, maka saya postingkan saja di rubrik  ini, barangkali jika memang jalannya rizki lewat blog ini, maka bisa terbantu. Sekian dan terima kasih.

Pengumuman Bagi Anda Yang Butuh Uang Cepat, dan Ingin Mendapat Bantuan dari Admin Blog Ini. Silahkan Kirimkan Saja Lewat Komentar di bawah ini. Tidak perlu Malu-malu
Ingatlah: Siapa Mengetuk Pintu Ia Dibukakan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar