Ingin Punya Uang 1 Milyar

Diposting oleh Admin on Minggu, 29 Desember 2013


Saya ingin punya uang 1 miliar, dan saya pun yakin jika anda sebagai pembaca juga tertarik untuk memilikinya. Dan tentu saja ada tambahan syarat yakni uang tersebut harus uang yang halal. Saya dan anda tidak perlu tahu bagaimana caranya, yang jelas kita butuh uang 1 miliar tersebut. Mengapa saat ini kita tidak perlu tahu cara mendapatkannya? Karena jika sekarang penghasilan per-kapita kita tidak sampai dua puluh juta rupiah, maka akan menjadi tidak masuk akal, bagaimana bisa mengumpulkan uang sebanyak satu miliar rupiah. Apakah kita harus bekerja tanpa makan selama lima puluh tahun? 

Menabung sampai punya 1 milyar
Akan tetapi Allah mempunyai banyak cara yang masih menjadi rahasia bagi kita, sehingga memungkinkan saya dan anda memiliki uang 1 miliar tersebut.

Kita tahu profesi dokter adalah profesi yang terkenal mulia, mahal dalam meraihnya, karena harus menempuh perjuangan baik pikiran, harta yang banyak, akan tetapi apakah profesi dokter bisa merupakan jaminan seseorang kaya raya? Ternyata tidak juga. 
Ada banyak dokter di dunia ini tetapi tidak semua dokter bisa menjadi kaya raya. Ada banyak orang menempuh sekolah bisnis tetapi tidak semua pelaku bisnis alumni sekolah bisnis yang paling terkenal sekalipun bisa menjadi kaya raya. Ada kita pernah menjumpai dokter yang miskin, pernah pula saya menjumpai sarjana ekonomi bisnis yang miskin. 
Menghemat untuk mendapat 1 milyarMaka dari itu apabila kita masih menginginkan uang satu milyar tersebut, maka  jalan yang tepat adalah dengan bersungguh-sungguh, berdoa kepada Allah ta'ala kemudian mencarinya menggunakan cara-cara yang baik yang diperbolehkan agama. Dan jangan putus asa karena Allah tidak menyukai hambaNya yang berputus asa dari rahmatNya.


Kita Tidak Perlu Tahu Caranya Sekarang

Apakah kita harus tahu apa yang kita lakukan untuk mencapai sukses meraih uang 1 M tersebut? Tidak. Mengapa? Apakah Lim Swi Liong telah mengetahui bahwa ia akan sukses jika membuat pabrik rokok? Ataukah Bill Gates sudah tahu jika ia membuat microsoft ia akan menjadi orang terkaya di dunia? 
Tidak perlu kita tahu, yang jelas kerjakan apa yang memungkinkan untuk kita lakukan saat ini, baca kebiasaan orang sukses dalam meraih kesuksesan mereka supaya kita bisa mengambil keputusan dan tindakan yang lebih baik untuk masalah terdekat di depan mata kita. Tiru mereka yang telah sukses meraih dunia mereka.
Lalu tiba-tiba akan nampak jalan lapang dan lurus menuju kesuksesan anda right before your very eyes. Jangankan 1 M dalam rupiah, 1 M dalam hitungan dolar pun bukan tidak mungkin

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar